Halal Bi Halal Yayasan Fi Ahsani Taqwim 1444 H/2023




Yayasan Fi Ahsani Taqwim menyelenggarakan Halal bil Halal untuk seluruh pegawainya. Acara ini diadakan di Pengilon Edupark Café & Resto, kecamatan Bulu pada hari Sabtu, 13 Mei 2023. Acara dilaksanakan pukul 08.00-12.30 dengan dihadiri 180 peserta. Peserta adalah seluruh guru dan karyawan dari lima sekolah di bawah yayasan, yaitu TKIT Fi Ahsani Taqwim, TKIT Mutiara Hati, SDIT Cahaya Insani, SDIT Cahaya Insani Parakan dan SMPIT Cahaya Insani. Tamu undangan yang hadir terdiri dari dewan pembina, dewan pengawas, CEO FAT dan pengurus harian yayasan. Berperan sebagai panita adalah SDIT Cahaya Insani Parakan.

Dalam sambutannya, CEO Yayasan FAT menyampaikan pesan motivasi. “Cinta itu tidak selalu menuntut kesempurnaan. Cinta itu ketika kita dapat menutupi kekurangan seseorang dalam kebersamaan. Begitulah selayaknya kita bekerja di yayasan ini yang memiliki tujuan untuk membentuk masyarakat madani” ungkap Muhamad Anantiyo Widodo.

Acara disemarakkan dengan tampilan-tampilan dari para guru perwakilan setiap sekolah. Ada lagu lagu bertema religi hingga drama. Penghargaan diberikan kepada pegawai yang sudah mengabdi selama lebih dari 10 tahun dan 15 tahun. Permainan yang menggabungkan kreatifitas dan teknologi semakin menambah keakraban. Acara semakin seru dengan dibagikannya doorprize dan hadiah dengan beragam kriteria.

“Awalnya saya merasa kecewa saat melihat tempat yang sempit. Ternyata, malah terasa lebih dekat dan akrab serta seluruh peserta terpusat perhatiannya pada acara”, ucap Wulandari menyampaikan kesannya. Triana menambahkan bahwa suasana yang berbeda membuka wacana dan inspirasi untuk melakukan sesuatu yang baru di sekolah berdasarkan visi misi yayasan.

Peserta merasa senang bisa menikmati keindahan pemandangan di lokasi kegiatan dan mengambil foto di tempat-tempat yang telah disediakan. Mereka bisa mengenal lebih dekat pegawai dari sekolah yang lain, bersalam-salaman saling memaafkan dan pulang dengan membawa merchandise sebuah Al Qur’an. Alhamdulillah. 

0 Komentar