Siswa Siswi SDIT CIP Pulang Bawa Kemenangan Pada Kejuaraan FLS2N

lomba membatik

SDIT Cahaya Insani Parakan pada Kamis (23/11) mengirimkan perwakilan siswa siswinya dalam Kejuaraan FLS2N (Festifal Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Parakan yang dilaksanakan di SD Remaja Parakan.

Kejuaraan yang diikuti puluhan siswa dari seluruh SD se Kecamatan Parakan tersebut melombakan berbagai cabang seni diantaranya Menyanyi Tunggal, Pidato Bahasa  Indonesia, Gambar Bercerita, Tari Kreasi Baru, Karya Anyaman, Pantomim, Seni Musik Pianika, Cipta dan Baca Puisi, Cipta Puisi, Membatik dan Seni Lukis.

Seluruh peserta terlihat sangat trampil dan bersungguh-sungguh sehingga atmosfir kompetisi kejuaraan begitu terasa.

lomba menganyam
Alhamdulillah berkat Rahmat Allah Ta'ala siswa-siswi SDIT Cahaya Insani Parakan berhasil memborong juara pada beberapa cabang seni yang dilombakan, diantaranya :
  1. Juara I Pantomim (Muhammad Hanif Mujahid dan Kahfi Rama Fernandi)
  2. Juara II Menyanyi Tunggal (Tsabit Imanana Khoiruzzadi)
  3. Juara II Membatik (Addina Nahda Nafi'a)
  4. Juara III Pidato Bahasa Indonesia (Azzahra Kusuma Priyantama)
  5. Juara III Karya Anyaman (Muhammad Abdul Ghani)
  6. Juara III Cipta dan Baca Puisi (Rahmah Khumaira Kinanthi)
Semoga prestasi yang sudah diraih bisa dijaga dan ditingkatkan, serta dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk meningkatkan prestasinya. 

Kami mengucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiro kepada seluruh siswa, asatidz dan orangtua siswa yang sudah ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.