Kahfi Raih Juara 3 Kompetisi Panahan Tingkat Pelajar


Kahfi Rama Fernandi (10 tahun) yang akrab disapa Kahfi, berhasil meraih Juara 3 pada Kompetisi Panahan yang diselenggarakan oleh Universitas Tidar dalam rangkaian acara Untidar Islamic Fair 2017 UKAI Ar Ribath.

Kompetisi yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Universitas Tidar Magelang pada Sabtu (18/11) diikuti puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah. Pada kompetisi tersebut ada tiga nomor yang dilombakan yaitu Divisi SD kelas 1-3 dengan jarak tembak 10 meter, Divisi SD kelas 4-6 dengan jarak tembak 15 meter dan Divisi SMP/SMA dengan jarak tembak 18 meter.

Kendati perlengkapan yang digunakan Kahfi adalah standar barebow (tanpa asesoris), Kahfi mampu bersaing dengan lawan-lawannya yang menggunakan peralatan lebih lengkap. Kegigihan dan semangat yang dimiliki siswa kelas 5 ini membuahkan hasil yang membanggakan, Medali Perunggu / Juara 3 berhasil dibawa pulang.

Kami dari pihak sekolah mengucapkan barokalloh dan selamat atas prestasi yang sudah diraih semoga prestasi yang sudah diraih dapat memotivasi seluruh siswa agar meningkatkan prestasinya.