Gebyar Tahfidz 2017 Yayasan Fi Ahsani Taqwim, Mengharukan dan Membanggakan

foto  rangkaian kegiatan gebyar tahfidz 2017

Even Gebyar Tahfidz 2017 yang diselenggarakan Yayasan Fi Ahsani Taqwim Temanggung (YFAT) pada Ahad (26/11) di Gedung Olahraga (GOR) SMK N 1 Temanggung suskes dilaksanakan. 

Tak kurang 1.300 hadirin memadati GOR dan disuguhi berbagai penampilan dari siswa-siswi PAUD, SD dan SMP dibawah Yayasan Fi Ahsani Taqwim Temanggung.

Hadirin yang merupakan orangtua dan wali siswa tak kuasa menahan tangis haru dan bangga ketika putra putrinya tampil dihadapan mereka.

"Anak-anak yang luar biasa..hebat!!" begitulah komentar akun netizen Dwi Priyantiningsih saat laman facebook SDIT Chaya Insani Parakan mengupload rangkaian foto kegiatan Gebyar Tahfidz 2017.

Bahkan salah seorang pengunjung berharap dan perpesan agar YFAT segera merealisasikan pembangunan SMA IT di wilayah Temanggung, mengingat putranya sudah kelas 2 SMP dan ingin meneruskan sekolah di SMA Yayasan FAT.

Semoga dengan diselenggarakan even Gebyar Tahfidz 2017 ini bisa memotivasi siswa dan orang tua untuk mendukung dan mensukseskan Program Sekolah Berkarakter Qur'ani.

penampilan siswa siswi SD CIP


pengunjung mamadati GOR

0 Komentar